Kamis, 11 Agustus 2011

Anders Behring Breivik - Pembunuh di Norwegia Dikenal Sebagai Masonik Pro-Zionis

Oleh Charles Coughlin
Jika terjadi peristiwa teror besar, jangan pernah percaya berita di media-media besar. Curigailah Yahudi-Israel di balik itu semua. Carilah informasi di media-media independen, atau justru media massa milik yahudi, karena di sanalah kemungkinan besar akan ditemukan kebenaran. Hal ini pula yang saya lakukan atas peristiwa pembantaian Norwegia. Dari blognya Philip Marlowe, incogman.net, akhirnya saya menemukan pelaku dan motif pembantaian Norwegia.

Laporan dari media Yahudi internasional, JTA pada 26 Juli lalu menyebutkan, "Tersangka yang telah mengaku sebagai pelaku penyerangan brutal di Norwegia yang menewaskan 98 orang ternyata pengikut gerakan ekstrem kanan anti-Islam sekaligus pro-zionis.… Anders Behring Breivik dituduh telah meledakkan bom mobil di luar kantor pusat pemerintahan Norwegia di Oslo yang menjadi kantor PM Jens Stoltenberg, juga melakukan penembakan yang menewaskan setidaknya 85 anak-anak muda di pulau Utoya yang dijadikan tempat pertemuan politik (untuk mendukung Palestina; blogger).”
 

Media-media massa besar berupaya menggambarkan Anders Behring Breivik sebagai pengikut gerakan ekstrem kanan kulit putih atau neo Nazi. Namun sebaliknya ia adalah pembenci gerakan semacam itu sebagaimana layaknya orang-orang zionis pro-Yahudi. Ia lebih tepat disebut sebagai pengikut neocons, gerakan zionis ekstrem yang kini menguasai politik Amerika dan yang bertanggungjawab atas kampanye perang di Afghanistan dan Irak. Bedanya, ia melakukan sendiri kampanye itu dengan tangannya, sementara pengikut neocons lainnya cukup mengirimkan prajurit dungu ke medan perang.
Referensi:  

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkunjung. Semoga bermanfaat!

Popular Posts