Senin, 26 Desember 2011

Kisah 2012: Mitos, kesalahan, dan Kebenaran di Balik Tanggal Paling Menarik dalam Sejarah






oleh John Major Jenkins
A Tarcher / Penguin paperback
14 Oktober 2010; ISBN: 978-158542-823-6


Dari seorang sarjana dan penulis yang membawa 2012-kalender "tanggal akhir" Maya menuju kesadaran umum hampir dua dasawarsa. Lalu datang sebuah buku mengasyikkan yang menyediakan satu hal yang ulasan diskusi tahun 2012 sebagai kebutuhan: perspektif.

Jika Anda bingung apa dan di mana 2012 menandakan tanggal ini berasal, Anda tidak sendirian. Antara skenario kiamat yang disebarkan oleh Hollywood dan bermata liar atau teori penggemar nubuat lainnya, sulit untuk membedakan mana di mana letak kebenaran. Sebagai seorang sarjana veteran studi Maya yang telah diwawancarai, antara lain oleh History Channel, Discovery Channel dan "Coast to Coast," John Major Jenkins telah bekerja untuk menghilangkan kesalahpahaman 2012 ini.

Dalam Kisah 2012: Mitos, kesalahan, dan Kebenaran di Balik Tanggal Paling Menarik dalam Sejarah, ia menawarkan gambaran paling komprehensif dari fenomena ini sampai saat ini, menjelaskan:
  • Bagaimana Maya awal merancang kalender yang memberi kita siklus berakhir pada tahun 2012
  • Bagaimana kalender ditemukan kembali dan kembali pada zaman kita
  • Apa akhir siklus benar-benar dimaksudkan untuk Maya - dan bagaimana kita dapat menerapkan pengetahuan ini untuk kali kami saat ini
  • Bagaimana ide 2012 telah ditafsirkan oleh ulama-ulama tradisional dan budaya populer 

Sebuah eksplorasi menyeluruh dan dapat diakses, Kisah 2012 menyediakan potret penuh tentang bagaimana kita dapat mengerti 2012, dari akar budaya dan ilmiah tentang ajaran-ajaran spiritual. Dan yang paling penting, Jenkins menunjukkan kepada pembaca bagaimana membawa pengetahuan ini untuk menanggung di zaman kita saat ini dan melihat sebagai Maya 2012 itu - bukan sebagai tanggal akhir tetapi sebagai periode transformasi dan pembaharuan.


Edisi Bahasa Inggris

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkunjung. Semoga bermanfaat!

Popular Posts