Selasa, 19 November 2013

Teknologi Truk Volvo diuji secara "Epic Spilits" oleh Jean-Claude Van Damme

Video YouTube "Volvo Trucks - The Epic Split feat. Van Damme (Live Test 6)" telah disimak oleh lebih dari 5 juta orang.

foto: caradvice.com.au
Uji coba tersebut dilakukan untuk menunjukkan presisi dan stabilitas arah dari "Volvo Dynamic Steering"- teknologi pertama di dunia yang membuat Volvo FM baru lebih mudah untuk dikemudikan.

Aksi dalam video di bawah ini diklaim untuk "menunjukkan stabilitas dan ketepatan Volvo Dynamic Steering (Pengarah Pengarah Volvo). Dalam klip menunjukkan Van Damme, menyilangkan lengan sambil melaksanakan aksi khasnya di antara dua truk yang saling menjauh.



Volvo mengklaim aksi yang direkam satu kali di suatu lapangan wilayah Spanyol secara tertutup - off landing - tersebut, belum pernah dilakukan sebelumnya sejak 53 tahun sebelumnya di Belgia. Dengan kalimat lain, aksi Van Damme tersebut adalah yang paling baik sepanjang 53 tahun sebelumnya.


Sentuhan Sempurna dan "Volvo Dynamic Steering"

Berdasarkan pada platform chassis yang sama dengan baru Volvo FH, Volvo FM baru menawarkan karakteristik penanganan di atas biasanya. Dengan terobosan "Volvo Dynamic Steering" pengemudi akan menikmati kemudahan kontrol pada kecepatan rendah dan stabilitas yang sempurna pada kecepatan tinggi. Selain itu, mesin yang responsif dan laju luar biasa.

foto: volvotrucks.com
Volvo Dynamic Steering menggunakan motor listrik yang dikontrol secara elektronik melekat pada poros kemudi yang oleh pembuat mobil Swedia itu menyebutnya sebagai “perfect steering feel,  dan memastikan bahwa tidak ada gangguan kemudi roda saat menapak permukaan jalan.

Ini bukan pertama kalinya truk Volvo telah menjadikan satu-satunya orang yang berani untuk sebuah aksi. Tahun lalu iklan dirancang untuk menunjukkan penanganan yang tepat dari seri baru Volvo FH - yang menjadikan rekor dunia dipegang oleh Highliner Faith Dickey dengan melakukannya dengan berjalan di disela kawat  di antara dua truk saat melaju pada kecepatan 80km/jam menuju terowongan.


0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkunjung. Semoga bermanfaat!

Popular Posts