Minggu, 01 Agustus 2010

Aktor Senior Pong Harjatmo Corat-coret Gedung DPR

radarcirebon.com
Metrotvnews.com, Jakarta: Kesal karena menilai anggota dewan bekerja lamban dan tak lagi menyuarakan suara rakyat, aktor senior Pong Harjatmo mencoret-coret gedung MPR/DPR, Jumat (30/7). Akibat aksinya, Pong ditangkap petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR dan akhirnya diserahkan ke Kepolisian Sektor Tanah Abang.

Pong kedapatan sedang mencoret atap gedung paripurna MPR dengan cat semprot. Ia melakukan aksinya sendirian. Ia menulis kata "Jujur, adil dan tegas" di atap gedung para wakil rakyat. Sejurus kemudian, Pong langsung digiring petugas Pamdal.

Saat dibawa menuju ke Ruang Pamdal, Pong mengaku aksi nekatnya mencoret gedung dewan karena kesal. Selama ini, baik DPR maupun pemerintah selalu mengambang dalam menangani permasalah yang ada. Pong juga kecewa anggota DPR sekarang tidak lagi mendengarkan suara rakyat.

Di Ruang Pamdal, Pong langsung diperiksa petugas dan polisi. Petugas meminta surat identitas Pong untuk dijadikan barang bukti. Petugas Pamdal mengaku, aksi nekat ini dilakukan Pong sendirian


Aktor Senior Pong Harjatmo Corat-coret Gedung DPR

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkunjung. Semoga bermanfaat!

Popular Posts